No. | Judul Buku |
1. | Cara-cara Terbaik Mengajarkan Matematika |
2. | Pengajaran Matematika sesuai Cara Kerja Otak |
3. | Pedoman Praktis Tugas-Tugas Matematika dengan Aplikasi Kehidupan Nyata Sehari-hari Untuk SD |
4. | Pengantar Teknik Geofisika |
5. | FISIKA DASAR |
6. | Mekanika Fluida & Hidrolika |
7. | Fisika Modern |
8. | Fisika Modern Di Sekitar Kita |
9. | Gelombang dan Optik |
10. | Fisika Nuklir |
11. | Fisika Dasar Edisi 2 |
12. | Fisika Untuk sains dan Teknik (SERWAY) Buku 1 |
13. | Fisika Untuk sains dan Teknik (SERWAY) Buku 3 |
14. | Absorbsi, Leaching, dan Ekstraksi pada Industri Kimia |
15. | Kimia Minyak Atsiri |
16. | Elektro Kimia dan Kinetika Kimia |
17. | Teknologi Fermentasi |
18. | Asas Pemeriksaan Kimia |
19. | Kimia Lingkungan |
20. | Konsep Dasar Kimia Analitik |
21. | Kimia Anorganik Dasar |
22. | Dasar-Dasar Kimia Organik |
23. | Biologi Molekuler |
24. | Dasar-Dasar Mikrobiologi |
25. | Fisiologi Mikroba |
26. | Pengelolaan Ekosistem Terumbu Karang |
27. | Metode Sampling Bioekologi |
28. | Mikrobiologi Terapan |
29. | Dasar-Dasar Mikrobiologi 1 |
30. | Mikrobiologi Menguak Dunia Mikroorganisme |
31. | Evolusi Organik |
32. | Meroplankton Laut |
33. | Dasar-Dasar Genetika Biokemis Manusia Edisi Ketiga |
33. | Toksikologi Dasar Edisi Kedua |
34. | Belajar Tanpa Sekolah |
35. | Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar |
36. | Pengajaran yang Kreatif dan Menarik |
37. | Emotional Intelligence |
38. | Balanced Score Card |
39. | Pengajaran Sains Berdasarkan Cara Kerja Otak |
40. | Dasar-Dasar Sains |
41. | Mengajarkan Kecerdasan Sukses Edisi Kedua |
42. | Kreatifitas Keberbakatan |
43. | Guru Super & Super Teaching |
44. | Teori & Paradigma Penelitian Sosial Edisi Kedua |
45. | Robotika, Sensor & Aktuator |
46. | Wahai Para Guru, Ubahlah Cara Mengajarmu! |
47. | Berawal Dari Otak |
48. | Teknologi Terapan Untuk Masyarakat |
49. | Iptek NANO di Indonesia |
50. | Teknik-Teknik yang Berpengaruh di Ruang Kelas |
51 | 30 latihan Pemikiran Pengembangan Staff Bagi Para Pendidik |
52. | Keberanian Mengajar |
53. | Langkah Pertama Membuat Siswa Berkonsentrasi |
54. | Rekonstruksi Paradigma Islam |
55. | The Art Of Teaching |
56. | Spirit Inovasi Dalam Filsafat Ilmu |
57. | Menjadi Seorang Guru |
58. | Ilmu Dalam Perspektif |
59. | Pembangkit Listrik Tenaga Air |
60. | Pengantar Teknologi Nuklir |
61. | Cyber Muda |
62. | Mengajar Dengan Portofolio |
63. | Model Analisis Kuantitatif “TEV” |
64. | Penelitian Tindakan Sekolah |
65. | Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Learning |
66. | Model Pembelajaran |
67. | Metode Penelitian Kuantitatif |
68. | Penelitian Tindakan Kelas |
69. | Belajar dan Pembelajaran |
70. | Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan |
71. | Metodologi Penelitian Kuantitatif |
72. | Penelitian Kualitatif |
73. | Model Pembelajaran Terpadu |
74. | Paradigma Baru Pembelajaran |
75. | Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif |
76. | Pengajaran yang Imajinatif |
77. | Kurikulum dan Pembelajaran |
78. | Paradigma Pendidikan Konstruktivistik |
79. | Teories Of Learning (Teori Belajar) |
80. | Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran |
81. | Pembelajaran dan Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi |
82. | Prinsip Desain Pembelajaran |
83. | Teaching Through Play (Mengajar Lewat Permainan) |
84. | Methods For Teaching |
85. | Strategi Pembelajaran berorientasi Standar Proses Pendidikan |
86. | Bermain Kreatif Berbasis Kecerdasan Jamak |
87. | Persepektif Islam tentang Strategi Pembelajaran |
88. | Analisis Data Penelitian Kualitatif |
89. | Pembelajaran Kooperatif |
90. | Micro Teaching |
91. | Metodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif & Kualitatif |
92. | Dasar-Dasar Pengembangan Kurikulum |
93. | Lesson Study Berbasis Sekolah |
94. | Cooperatif Learning |
95. | Metode Penelitian Pendidikan |
96. | Konsep dan Makna Pembelajaran |
97. | Model Desain Sistem Pembelajaran |
98. | Teori dan Praktik Penelitian Tindakan |
99. | Metode Penelitian Partisipatoris dan Upaya-upaya Pemberdayaan |